cari yang anda ingin ketahiu

Jumat, 05 September 2014

Cara Menghindarkan Akun Facebook Dari Hacker

ni genk aku share sedikit pengetahuan tentang cara menghindari akun fb dari para hacker,

para hacker gak akan pernah bisa melakukan hacking terhadap fb seseorang kalau tidak mengetahui sama sekali alamat email dari fb yg akan di hacknya.
jadi cara yang utama adalah jangan pernah memperlihatkan email genk di akun fb genk. biasanya bagi pengguna baru, officer resmi fb akan menanyakan apakah email anda di tampilkan atau tidak.

kemudian para hacker biasa melakukan penipuan dengan cara penawaran-penawaran yang sangat menarik, yang dimana penawaran itu menggunakan alamat email, yang pastinya penawaran ini bukan berasal dari situs resmi facebook.

lalu, bagi genk yang merasa alamat emailnya ada kesamaan dengan nama profil genk, segeralah mengganti nama profil genk tersebut ataupun sebaliknya dengan mengganti alamat email genk. karena dari nama profil akun facebook genk dapat dimasuki dengan cara menggantikan passwordnya.

bagi genk yang biasanya online dari warnet, sangat perlu diperhatikan mozilla yang bakalan genk pakai, karena biasanya di warnet kebanyakan menggunakan mozilla.
caranya buka mozilla -- klik alat (icon baris tiga di sudut kanan atas) -- pengaturan / setting -- keamanan -- lihat sandi.   ini aku bilang harus diperhatikan karena pada icon "lihat sandi", sandi kita akan terlihat walaupun kita tidak pernah menyimpannya sama sekali.
jadi hal yang paling tepat dilakukan adalah dengan cara tidak mengaktifkan pengingat sandi pada mozilla tersebut.

oke sekian genk pasting dari ku

yang kurang mengerti silahkan commentar.

me SULLTAN FOREVER

Tidak ada komentar: